Point Penting Dalam Adsense

Yosh kali ini saya akan membahas tentang Adsense. Bagi anda suka cari uang di blog, saya akan membahas tentang point-point penting dalam pembuat Adsense di Blogger. Langsung saja binggung gue mau nulis apa!

  • Jumlah Posting : Jumlah posting mempengaruhi dalam pendaftaran Adsense semakin banyak posting maka kesempatan untuk diterima semakin tinggi.
  • Kualitas Posting : Kualitas posting sangat memperngaruhi dalam pembuatan google Adsense karena pihak google adsense akan memeriksa kualitas posting blog saat dalam proses persetujuan. Jadi saya sarankan untuk membuat posting jangan copy paste milik orang lain (asli), posting harus memiliki beberapa paragraf dan gunakanlah bahasa yang bagus.
  • Tampilan Blog: Google juga tidak suka dengan tampilan blog yang rumit. Jadi saat dalam pembuatan google adsense gunakanlah template senderhana atau template yang seo dan ringan.
  • Umur Blog: Emang sih indonesia dalam pembuatan adsense umur blognya bebas, tapi menurutku umur blog yang lama akan meningkatkan proses persetujuan. Jadi saya saran untuk membuat adsense lakukanlah saat umur blog min 10 hari.
Bonus
Dalam pembuatan adsense ada dua tahapan yang anda harus ketahui yakni: 1. Permohonan dan 2. Pemeriksaan Blog. Tahap Pertama, Saat daftar adsense sudah di kirim maka beberapa jam kemudian akan mendapatan pesan yang dikirim lewat e-mail. Tahap Kedua, Kita akan di suruh memasang code iklan (iklan tidak akan muncul) disini pihak goolge akan mengecek blog anda mulai dari tampilan, jumlah posting dan kualitas posting bila google sudah memeriksa apakah blog ini layak atau masih belum. Anda akan mendapatkan pesan e-mail dari pihak google mengenai permohonan anda (proses pemutusan pihak google) biasa pesan di kirim beberapa hari setelah pemasangan code.
  
Nah, itulah point penting dalam pembuatan adsense di blogger menurut saya. Bagi anda yang sudah ditolak jangan putus asa karena masih bisa mengajukan permohonan kembali koq tapi agar diterima anda bisa koq mengunakan point-point diatas meskipun tidak saya jamin 100% terima bila anda memahami point-point tsb saya yakin kesempatan diterimanya lebih tinggi.

Sekian dulu yea dari posting ini dan silakan anda baca artikel lainnya ^.^

Alangkah Senangnya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Ini.
Berkomentarlah Dengan Baik... :D

 
Aiiox © 2015 - All Rights Reserved